Sukses


Capello, Raul, dan Figo Tanggapi Kekalahan Barcelona

Bola.com, Madrid - Barcelona takluk 1-3 dari Valencia di Camp Nou Stadium, Senin (18/4/2016) dini hari WIB. Eks pelatih dan beberapa mantan pemain Real Madrid, yakni Fabio Capello, Raul Gonzalez dan Luis Figo, turut buka suara atas kejadian tersebut.

Performa pasukan Luis Enrique tengah berada dalam masalah. Dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi, mereka harus menelan kekalahan secara beruntun.

Hasil tersebut tentunya bukan hal baik bagi Los Azulgranas. Sebab, Lionel Messi dkk bisa gagal merengkuh trofi La Liga musim ini, lantaran raihan poin mereka mampu disamakan oleh Atletico Madrid (76 poin).

"Barcelona membutuhkan kapten seperti Puyol, yang datang ke ruang ganti dan memberikan semangat kepada para pemain. Situasi ini sangat berbeda," kata Capello.

"Saat ini, situasinya sudah semakin tegang. Barcelona harus menunjukkan karakter. Sepak bola adalah hal dinamis dan sulit untuk menjelaskan apa yang telah terjadi bila ada yang salah," sambung Figo.

Jika La Blaugrana mampu memenangi lima laga sisa, maka secara matematis mereka berhak mendapat trofi La Liga musim ini. Maka, itu merupakan gelar ke-24 mereka sepanjang keikusertaanya di kompetisi asal Spanyol tersebut.

"Saat ini ada tiga tim yang berjuang untuk merengkuh trofi La Liga. Apapun yang terjadi, hal itu akan menjadi akhir yang besar untuk liga terbaik di dunia," tutur Raul.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer