Sukses


Tantang Rayo Vallecano, Real Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan timnya tak akan diperkuat Cristiano Ronaldo, dalam laga kontra Rayo Vallecano pada pekan ke-35 La Liga Spanyol, Sabtu (23/4/2016) malam WIB. Menurut Zidane, CR7 absen akibat cedera otot.

Ronaldo dihantam cedera tersebut ketika Madrid menang 3-0 atas Villarreal pada laga pekan ke-34 La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Kamis (21/4/2016) dini hari WIB. Kapten timnas Portugal itu terpaksa meninggalkan lapangan di menit-menit akhir pertandingan karena merasakan sakit pada paha kanannya. 

Karena sudah melakukan tiga kali pergantian, Los Blancos harus bermain dengan 10 orang. Meski begitu, Real Madrid mampu menahan gempuran Villarreal dan meraih kemenangan dengan skor 3-0.

"Dia tidak akan bersama kami dalam lawatan ke markas Rayo Vallecano. Dia akan menjalani pemindaian ultrasonik dan MRI," kata Zidane.

"Cederanya tidak serius, tetapi dia tidak bisa bermain. Kami akan terus memantaunya. Dia akan berada di rumah dan kita lihat apakah dia tersedia untuk laga pada hari Selasa," ucap pria asal Prancis itu.

Peran Cristiano Ronaldo diprediksi akan digantikan oleh Lucas Vazquez atau Jese Rodriguez. Zidane membawa 18 pemain dalam lawatannya ke Campo de Futbol de Vallecas markas Vallecano.

Berikut 18 pemain yang dibawa Zinedine Zidane dalam laga kontra Rayo Vallecano:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Ruben Yanez

Bek:Raphael Varane, Pepe, Sergio Ramos, Nacho, Marcelo, Alvaro Arbeloa, Danilo

Gelandang: Tono Kroos, James Rodriguez, Gareth Bale, Mateo Kovacic, Luka Modric, Isco

Penyerang: Karim Benzema, Lucas Vazquez, Jese

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer