Sukses


Enrique Bantah Lionel Messi sedang Cedera

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengungkapkan, Lionel Messi saat ini sedang berada dalam kondisi fisik sempurna. Menurut dia, berbagai kabar yang menyebutkan, bintang asal Argentina tersebut sedang cedera tidak benar. 

Messi dikabarkan media-media Spanyol sempat menjalani latihan khusus usai laga kontra Deportivo La Coruna pada Rabu (20/4/2016). Kabar tersebut pun membuat banyak kalangan berspekulasi jika La Pulga menderita cedera.

Akan tetapi, Enrique dengan tegas menepis kabar tersebut. Mantan pelatih Celta Vigo itu mengatakan, Messi memang beberapa kali terlibat kontak dengan para pemain Super Depor, namun hal tersebut tidak memengaruhi kondisi sang peraih Ballon d'Or lima kali itu. 

"Messi sedikit kurang beruntung akibat beberapa hantaman yang diterimanya pada pertandingan itu (kontra Deportivo). Akan tetapi, dia berlatih hari ini dan dalam kondisi sempurna," kata Enrique.

El Barca akan menjamu Sporting Gijon pada pekan lanjutan La Liga, di Estadio Camp Nou, Sabtu (23/4/2016) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, Enrique pun berharap Andres Iniesta dan kawan-kawan dapat kembali menunjukan performa impresif agar bisa menang.

"Kami harus terus meneruskan apa yang telah kami dapatkan ketika melawan Deportivo. Ini akan menarik, karena persaingan tidak hanya terjadi di papan atas, melainkan juga ada di posisi dasar klasemen," tuturnya.

"Keputusan saya tergantung pada apa yang dibutuhkan tim. Saya biasanya melakukan rotasi jika melihat kemungkinan meningkatkan kualitas tim atau karena para pemain kelelahan," tutur Enrique.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer