Sukses


Enrique: Duo Madrid Akan Menang, namun Barcelona Juara

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menilai Atletico Madrid dan Real Madrid tidak akan memiliki kesempatan untuk memenangi La Liga musim ini. Menurut Enrique, Los Azulgranas tidak akan lagi kehilangan poin dalam sisa laga musim ini.

Saat ini, Barcelona masih kukuh bertengger di puncak klasemen sementara dengan 82 poin dari 35 laga. La Blaugrana unggul rekor pertemuan dengan Atletico pada musim ini dan memiliki satu poin lebih baik dari Real Madrid di urutan ketiga.

"Pada musim ini, kami harus memenangi pertandingan tersisa. Sulit untuk melihat dua tim di bawah kami tergelincir. Akan tetapi, akan sulit juga untuk melihat kami tergelincir," kata Enrique.

"Ada saatnya ketika telah selesai melakoni sebuah pertandingan, lalu kami langsung berada di bawah tekanan. Akan tetapi, saat ini hal itu bukanlah masalah. Setelah menerima semua tekanan, tim yang berhasil memenangi Liga tentu layak mendapatkannya," lanjutnya.

Pada tiga pertandingan La Liga tersisa musim ini, Barcelona akan dua kali bertindak sebagai tim tamu, yakni melawan Real Betis (30/4/2016) dan Granada (15/5/2016). Sementara itu, satu laga lagi akan dihelat di Camp Nou, saat menghadapi Espanyol (8/5/2016).

Luis Enrique berhasil membawa Barcelona menjuarai La Liga Spanyol musim lalu dengan mendulang 94 poin. Saat itu, El Barca unggul dua poin atas Real Madrid yang menempati peringkat kedua.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer