Sukses


Bale Bertekad Antar Madrid Juara La Liga

Bola.com, San Sebastian - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, puas mencetak gol kemenangan timnya pada pertandingan melawan Real Sociedad, Sabtu (30/4/2016). Menurut pemain berkebangsaan Wales itu, kemenangan ini membuat peluang Los Blancos untuk meraih gelar La Liga masih terbuka.

 

Bertandang ke Stadion Anoeta pada pekan ke-36 La Liga, Real Madrid tak bisa diperkuat duo penyerangnya, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, yang absen karena mengalami cedera otot.

Absennya dua juru gedor jempolan itu membuat Madrid kesulitan membongkar pertahanan Real Sociedad. Gol kemenangan Los Blancos lahir pada menit ke-80. Tandukan Bale berhasil bersarang di gawang Sociedad sekaligus membuat Madrid membawa pulang poin sempurna dari Stadion Anoeta dengan kemenangan 1-0.

Tambahan tiga poin tak mengubah posisi Madrid di tabel klasemen. El Merengues tetap menghuni peringkat ketiga dengan koleksi 84 poin, kalah satu poin dari Barcelona yang menghuni puncak berkat kemenangan 2-0 atas Real Betis.

"Kami telah bekerja sebagai sebuah tim untuk mendapatkan yang terbaik dari pertandingan yang sulit. Kami meraih tiga poin," kata Bale.

"Kami masih menyadari peluang meraih gelar La Liga, meskipun harus bergantung pada hasil klub lain. Kami harus fokus pada permainan kami, seperti hari ini dan akan berjuang hingga akhir musim," ucap pemain asal Wales tersebut.

Melihat kinerja apik timnya, Bale percaya diri menatap laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra Manchester City yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (4/5/2016). Los Blancos membutuhkan kemenangan dengan marjin satu gol untuk lolos ke final setelah bermain imbang tanpa gol pada leg pertama.

"Pada hari Rabu kami akan bermain lagi melawan Manchester City yang merupakan lawan sulit. Hal itu telah terlihat pekan lalu di Stadion Etihad. Ini akan menjadi pertandingan yang ketat dan saya berharap bantuan fans bisa membuat kami melangkah maju," ujar Gareth Bale.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer