Sukses


Bale: Madrid Tak Masalah Tanpa Kehadiran Ronaldo

Bola.com, Madrid - Real Madrid tak diperkuat megabintangnya, Cristiano Ronaldo, pada laga leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City di Etihad Stadium, Selasa (26/4/2016). Penyerang Los Blancos, Gareth Bale, menyebut absennya CR7 tak memberikan dampak negatif bagi permainan tim.

 

Cristiano Ronaldo mengalami masalah pada otot bagian paha kanannya dan absen pada laga melawan Rayo Vallecano pada pekan ke-35 La Liga, Sabtu (23/4/2016). Sebelumnya, Zidane mengonfirmasi bakal menurunkan pemain asal Portugal itu pada laga melawan Manchester City.

Namun, nyatanya Ronaldo hanya menonton pertandingan dari bangku cadangan. Seusai pertandingan, Zidane membeberkan CR7 mengalami masalah pada saat melakukan latihan. Itulah alasan mengapa Zizou tak menurunkannya.

"Saya merasa absennya Ronaldo sama sekali tak berpengaruh bagi permainan tim. Kita semua tahu Ronaldo mengalami cedera dan Karim Benzema mengalami sedikit masalah pada akhir babak pertama. Para pemain yang masuk di babak kedua melakukan tugasnya dengan baik," ungkap Bale.

"Kami bekerja sama dengan baik. Kami bermain kompak sebagai tim. Kami harus terus melanjutkannya. Saya rasa kami mendapatkan modal berharga karena tak kebobolan. Kami sebenarnya ingin menciptakan gol. Namun, kami gagal melakukannya," ia menambahkan.

Statistik UEFA menyebutkan Manchester City memiliki 48 persen penguasaaan bola dan lima peluang, di mana tiga mengarah ke gawang dan satu berhasil diblok penjaga gawang Keylor Navas. Real Madrid memiliki tujuh peluang, satu peluang membentur tiang gawang.

Real Madrid ganti menjamu Manchester City di Santiago Bernabeu pada laga leg kedua Rabu (4/5/2016). Los Blancos butuh kemenangan minimal dengan marjin satu gol untuk mendapatkan tiket ke babak final.

"Kami sangat kuat jika tampil di kandang. Kami memiliki dukungan penuh suporter, lapangan yang besar, dan kami suka mencetak banyak gol. Kami tahu laga leg kedua bakal berjalan sulit. Namun, kami amat percaya diri dan kami tak sabar menghadapi partai nanti," Gareth Bale mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Football-Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer