Sukses


Eks Pemain Berharap Barcelona Gagal Juarai La Liga

Bola.com, Granda - Penyerang Granda, Isaac Cuenca, tidak ingin mantan timnya, Barcelona, meraih trofi juara La Liga Spanyol musim ini. Dia pun berambisi membuyarkan target juara Barca saat bersua dalam laga terakhir liga di Nuevo Los Carmenes, Sabtu (14/5/2016).

La Liga musim ini tinggal menyisakan satu pertandingan lagi. Los Cules berpeluang besar merengkuh trofi liga yang ke-24, jika mampu mendulang tiga poin kontra Granada.

El Barca saat ini masih kukuh berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan mendulang 88 poin. Mereka hanya unggul satu poin dari Real Madrid yang berada di peringkat kedua.

"Jika saya bisa mencetak gol kemenangan di menit terakhir, laga nanti akan menjadi sempurna. Itu akan luar biasa. Saya tidak memikirkan teman-teman saya di Catalan," kata Cuenca.

"Saat ini saya bermain untuk Granada. Saya yakin banyak dari mereka akan senang jika saya melakukan hal itu. Granada akan membuat semua hal menjadi benar-benar sulit untuk Barca pada hari Sabtu nanti," lanjutnya.

Cuenca merupakan pemain asli jebolan akademi sepak bola La Masia milik Barcelona. Namun, pemain 25 tahun itu memutuskan hijrah dari Catalan lantaran tidak kunjung mendapat tempat di tim utama.

Tercatat, Cuenca telah berpetualang ke tiga klub berbeda sejak resmi meninggalkan Blaugrana pada musim 2014-2015. Kini, pemain Spanyol itu diikat kontrak oleh Granada hingga 30 Juni 2017.

"Tidak mudah bisa bersaing di Barcelona. Saya terhalang oleh banyak yang cedera, dan juga sering dipinjamkan ke klub lain. Klub-klub seperti Barcelona tidak bisa bersabar, jika dibandingkan dengan klub-klub yang kecil," tutur Cuenca.

Sumber: Sport 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer