Sukses


Barcelona Siap Jajal Leicester di Inggris

Bola.com, Barcelona - Barcelona berencana singgah di pusat pelatihan sepak bola di Inggris, yakni St George Park, pada musim panas tahun ini. Los Azulgranas juga akan menjajal kekuatan Leicester City dalam laga pramusim nanti.

Ini merupakan kedua kalinya bagi Barcelona bermain di St George Park. Sebelumnya, tim asal Catalan itu sempat menggunakan kamp pelatihan milik Federasi Sepak bola Inggris (FA) tersebut pada musim 2014-2015.

St George Park adalah pusat pelatihan yang berbasis di kota Birmingham. Tempat tersebut berfungsi menjadi wadah untuk tim-tim sepak bola asal Inggris. Rencananya, Lionel Messi dkk akan berada di sana pada 25 sampai 30 Juli 2016.

"Saya benar-benar senang karena sekali lagi kami mampu menarik Barcelona untuk datang dan berlatih di St George's Park. Kami sudah cukup beruntung sudah menyambut lebih dari 150 klub untuk bermain di fasilitas ini, sejak kami buka pada 2012," kata General Manajer Holy Murdoch.

"Saya benar-benar percaya dengan kembalinya Barcelona ke sini, adalah bukti jika reputasi kami sudah bagus sebagai fasilitas olahraga. Kami mampu menginsiprasi banyak klub, baik itu dari Inggris maupun luar negeri," lanjutnya.

Setelah itu, Barcelona akan langsung bertolak ke Irlandia untuk memulai jadwal pramusim pada 30 Juli 2016. Mereka akan bermain melawan Glasgow Celtic pada laga pertama. Selanjutnya, pasukan Luis Enrique akan berjumpa Leicester di Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 3 Agustus 2016.

Sumber: ESPN FC, Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

Video Populer

Foto Populer