Sukses


Demi Gelar La Liga, Barcelona Boyong Seluruh Pemain

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan menghadapi Granada dalam laga pekan terakhir La Liga Spanyol di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu (14/5/2016) malam WIB. Melakoni duel penentuan tersebut, pelatih El Barca, Luis Enrique, memboyong seluruh pemainnya. 

Los Cules masih bercokol di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 88. Mereka hanya unggul satu poin dari Real Madrid yang berada di tempat kedua. Dengan keunggulan satu angka, kemenangan merupakan harga mati bagi Barcelona jika ingin merengkuh trofi La Liga musim ini.

"Saat bola mulai bergulir di Nuevo Los Carmenes, kami hanya punya satu target, yakni menang. Ada banyak faktor yang terlibat. Akan lebih menyenangkan jika kami bisa mencetak skor lebih dulu, tetapi hal itu bukan jaminan," ujar pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Demi bisa mewujudkan hal tersebut, skuat Catalan akan tampil dengan kekuatan penuh. Trio MSN (Lionel Messi - Luis Suarez - Neymar) masih menjadi andalan di lini depan.

Apalagi, ketiganya mampu mencetak 18 gol dalam lima pertandingan terakhir yang dijalani Barca, dengan rincian Messi empat gol, Suarez 11 gol, dan Neymar mengoleksi tiga gol.

Sementara itu, untuk pos di lini tengah masih akan ditempati Ivan Rakitic, Sergio Busquets, dan Andres Iniesta. Jika mengalami kebuntuan dalam membangun serangan, Arda Turan dan Rafinha siap untuk dimainkan.

Gerard Pique dan Javier Mascherano kemungkinan besar kembali berduet di jantung pertahanan Barcelona. Sedangkan Marc-Andre ter Stegen menempati pos di bawah mistar gawang menggantikan Claudio Bravo yang masih dibekap cedera. Kendati tengah cedera, Bravo tetap diikutsertakan dalam laga kontra Granada.

Berikut ini daftar pemain Barcelona yang dibawa untuk menghadapi Granada:
Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Claudio Bravo, Jordi Masip.

Bek: Douglas, Gerard Pique, Dani Alves, Adriano, Aleix Vidal, Thomas Vermaelen, Jeremy Mathieu, Jordi Alba, Marc Bartra.

Gelandang: Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arda Turan, Andres Iniesta, Sergi Roberto, Rafinha, Javier Mascherano.

Penyerang: Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar, Munir El Haddadi, Sandro.

Sumber: FC Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer