Sukses


Mascherano: Jangan Bikin Kesalahan Lagi, Barcelona!

Bola.com, Barcelona - Barcelona menjalani laga pamungkas La Liga musim 2015-2016 dengan bertandang ke markas Granada, Stadion Nuevo Los Carmenes, Sabtu (14/5/2016). Bek Javier Mascherano meminta rekan-rekannya tak membuat kesalahan pada laga nanti.

 

Barcelona saat ini berada di puncak klasemen La Liga bermodalkan tabungan 88 angka. Tim besutan Luis Enrique itu unggul satu poin dari Real Madrid yang berada di peringkat kedua.

"Kami tak hanya bermain melawan musuh, tapi juga diri sendiri. Kami adalah satu kesatuan tim dan semuanya bergantung pada diri kami sendiri. Kami akan menjalani laga berat seperti yang kami alami dalam beberapa pekan terakhir," ungkap Mascherano.

Barca musim ini berpeluang meraih dua gelar. Selain La Liga, Blaugrana bertarung melawan Sevilla pada partai final Piala Raja Spanyol di Stadion Vicente Calderon (22/5/2016).

"Kami tak boleh membuat kesalahan sedikitpun. Dengan demikian, kami akan mengerahkan kemampuan terbaik dan menghindari membuat kesalahan," pemain berkebangsaan Argentina itu menambahkan.

"Kami tahu betapa sulitnya menghadapi tim yang sudah tak punya apa-apa lagi untuk diperjuangkan. Semoga saja, kami bisa mendapatkan waktu dan kebebasan," Javier Mascherano mengakhiri pembicaraan.

Barcelona dalam dua partai ke depan tak bisa diperkuat tiga pemainnya akibat cedera. Mereka adalah Sergi Samper, Sandro Ramirez, dan penjaga gawang Claudio Bravo.

Sumber: Football-Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer