Sukses


Prediksi Deportivo Vs Real Madrid: Pantang Bikin Kesalahan

Bola.com, Deportivo - Real Madrid membutuhkan raihan poin maksimal saat bertandang ke markas Deportivo La Coruna, Stadion Riazor, Sabtu (14/5/2016), untuk terus menghidupkan asa meraih gelar La Liga musim ini. Pelatih Zinedine Zidane meminta pasukan Los Blancos tak membuat kesalahan sedikit apapun pada laga nanti.

 

Real Madrid saat ini mengumpulkan 87 angka dari 37 pertandingan. Los Blancos meraih 27 kemenangan, enam kali imbang, dan empat kali kalah. El Merengues tertinggal satu angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Jika Madrid berhadapan melawan Deportivo La Coruna, Barcelona menjalani laga pamungkas La Liga dengan bertandang ke markas Granada, Stadion Nuevo Los Carmenes, pada hari yang sama.

Jika Barcelona terpeleset pada laga nanti dan Madrid meraih kemenangan, Los Blancos bakal meraih gelar La Liga pertamanya sejak musim 2011-2012. Tim besutan Zinedine Zidane itu juga, yakni menjadi tim pertama yang mampu memenangkan 12 pertandingan terakhir La Liga.

Los Blancos saat ini sudah mengemas 11 kemenangan beruntun pada ajang La Liga. Pasukan Elo Merengues berhasil melampaui rekor yang telah ditorehkan Barcelona pada musim 1959-1960 dan Villarreal pada musim 2006-2007, yakni meraih delapan kemenangan beruntun.

"Kami masih memiliki keyakinan. Mengapa tidak? Kami memenangkan 11 pertandingan beruntun dan hanya tertinggal satu angka dari Barcelona. Kami percaya harapan kami masih tetap hidup hingga menit terakhir," ungkap Zidane.

"Ini adalah pertandingan hidup dan mati bagi kami. Kami bertanding untuk mendapatkan sesuatu yang amat penting. Kami harus fokus sejak menit awal dan tak boleh melakukan kesalahan sedikitpun," ia menambahkan.

Real Madrid memiliki rekor bagus di Stadion Riazor. Los Blancos meraih tiga kemenangan dan sekali imbang dari empat pertandingan terakhir. Selain itu, Super Depor kebobolan 2,5 gol di tiap pertandingan melawan Madrid dalam 10 partai kandang terakhir.

"Kami harus mengawali laga dengan bagus. Sangat sulit meraih kemenangan di kandang Deportivo. Mereka adalah tim bagus. Mereka tahu bagaimana bermain sepak bola dan fans mereka ingin meraih kemenangan di partai terakhir," sambung Zidane.

"Kami harus menampilkan permainan terbaik untuk meraih poin maksimal. Tak ada hal lain yang kami pikirkan. Hal terpenting adalah meraih kemenangan pada laga nanti. Tak ada hal lain yang ingin saya bicarakan dan dengar," tutup Zidane.

Di sisi lain, Deportivo La Coruna sudah dipastikan bertahan di La Liga musim depan. Hal itu dipastikan setelah mereka memenangkan partai melawan Villarreal dengan skor 2-0 (8/5/2016). Ini merupakan kemenangan perdana mereka dalam empat pertandingan terakhir.

"Ini adalah pertandingan spesial di mana semua pemain ingin terlibat. Ini adalah pertandingan terakhir di kandang kami. Kami akan tampil maksimal untuk meraih kemenangan. Kami gagal melakukannya sejak lama," ujar gelandang Depor, Pedro Mosquera.

"Saya lebih ingin Madrid memenangkan gelar La Liga, ketimbang Barcelona. Tetapi, kami akan berusaha keras meraih kemenangan. Kami akan mengerahkan kemampuan terbaik," ia melanjutkan.

Real Madrid tak bisa diperkuat penyerang Lucas Vazquez pada laga nanti akibat cedera. Adapun, kondisi Gareth Bale masih meragukan. Deportivo La Coruna tampil tanpa Fabricio, German Lux, Juan Dominguez, dan Juanfran akibat cedera.

Prakiraan Susunan Pemain:

Deportivo La Coruna (4-4-2): Manu; Juanfran, Sidnei, Alejandro Arribas, Fernando Navarro; Faycal Fajr, Celso Borges, Pedro Mosquera, Fede Cartabia; Luis Alberto, Lucas Perez.

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Daniel Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Head to Head:

10/01/16 Real Madrid 5-0 Deportivo La Coruna (La Liga)
15/02/15 Real Madrid 2-0 Deportivo La Coruna (La Liga)
20/09/14 Deportivo La Coruna 2-8 Real Madrid (La Liga)
30/08/13 Deportivo La Coruna 0-4 Real Madrid (Uji Coba)
24/02/13 Deportivo La Coruna 1-2 Real Madrid (La Liga)

Lima pertandingan terakhir Deportivo La Coruna:

08/05/16 Villarreal 0-2 Deportivo La Coruna (La Liga)
01/05/16 Deportivo La Coruna 0-2 Getafe (La Liga)
24/04/16 Eibar 1-1 Deportivo La Coruna (La Liga)
21/04/16 Deportivo La Coruna 0-8 Barcelona (La Liga)
17/04/16 Sevilla 1-1 Deportivo La Coruna (La Liga)

Lima pertandingan terakhir Real Madrid:

08/05/16 Real Madrid 3-2 Valencia (La Liga)
05/05/16 Real Madrid 1-0 Manchester City (Liga Champions)
30/04/16 Real Sociedad 0-1 Real Madrid (La Liga)
27/04/16 Manchester City 0-0 Real Madrid (Liga Champions)
23/04/16 Rayo Vallecano 2-3 Real Madrid (La Liga)

Presentase Bola.com:

Deportivo La Coruna 40:60 Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer