Sukses


Air Mata Luis Suarez Warnai Pesta Juara Barcelona

Bola.com, Madrid - Pesta juara Copa del Rey Barcelona, di Stadion Vicente Calderon, Minggu atau Senin (23/5/2016) dini hari WIB, diwarnai air mata Luis Suarez, yang harus meninggalkan lapangan lebih awal karena mengalami cedera. 

Barcelona meraih gelar juara Copa del Rey 2015-16 setelah menang 2-0 atas Sevilla melalui babak tambahan. Jordi Alba dan Neymarmenjadi penentu kemenangan La Blaugrana setelah masing-masing sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-97 dan 120. 

Suarez bermain sebagai starter dalam pertandingan tersebut bersama Neymar dan Lionel Messi di barisan depan. Akan tetapi, di sela laga pada babak kedua, penyerang asal Uruguay tersebut sempat terlihat menahan sakit sembari memegang pahanya di tengah lapangan. 

Ekspresi Luis Suarez (kiri) saat mengerang kesakitan akibat mengalami cedera di sela laga final Copa del Rey melawan Sevilla, di Stadion Vicente Calderon, Minggu atau Senin (23/5/2016) dini hari WIB. (AFP/Josep Lago).

Tak berselang lama, laga dihentikan selama beberapa menit karena Suarez terkapar di atas lapangan. Tim medis Barcelona lalu menghampiri mantan pemain Liverpool itu untuk memberikan perawatan. Setelah berdiskusi, Suarez dinyatakan tak dapat melanjutkan pertandingan. 

Saat dibopoh ke luar lapangan, Suarez terlihat tak kuasa menahan kecewa dengan menitikkan air matanya hingga saat berada di bangku cadangan. Beberapa suporter El Barca di Vicente Calderon pun sempat memberikan standing ovation untuk top scorer La Liga tersebut. 

Menurut media-media Spanyol, Suarez mengalami cedera hamstring. Belum diketahui berapa lama dia bakal absen. Cedera ini membuat penyerang berusia 29 tahun itu terancam absen membela tim nasional Uruguay pada ajang Copa Amerika di Amerika Serikat pada Juni mendatang. 

Sumber: Daily Mirror, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Barcelona vs Sevilla

Video Populer

Foto Populer