Sukses


Suarez Ternyata Idolai Mantan Pemain MU

Bola.com, Barcelona - Bomber Barcelona, Luis Suarez, ternyata mengidolai sosok Carlos Tevez, yang merupakan mantan pemain Manchester United dan Manchester City. Suarez mengatakan, Tevez menjadi alasan dirinya bermain di Premier League.

Suarez bergabung bersama Liverpool setelah pindah dari Ajax Amsterdam pada 28 Januari 2011. Pada awal kepindahannya, Suarez sempat kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

Namun, Suarez mengaku seperti mendapat pencerahan setelah melihat aksi-aksi Tevez di Premier League. Sebab, pria Argentina itu mampu berprestasi bersama Manchester City dan Manchester United.

Tercatat, Tevez sukses merengkuh 10 gelar selama tujuh musim berkiprah di Premier League. Jika dirincikan, dia mampu mendapat delapan trofi bersama Setan Merah dan sisanya dengan The Citizens.

"Ketika saya bermain di Ajax, Tevez adalah pemain yang menginspirasi saya untuk mencoba bermain di Premier League. Saya selalu setia melihat dia bermain, dan sempat berpikir, 'Jika Carlitos bisa melakukannya, kenapa saya tidak bisa? Dia lebih kecil dibanding semua pemain bertahan di Premier League," kata Suarez.

Suarez berkarier di Liverpool selama tiga setengah tahun. Pemain kelahiran Salto itu kemudian pindah ke Barcelona dan kini menjadi pencetak gol terbanyak sementara El Barca musim 2015-2016.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer