Sukses


Cavani Mendekat ke Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, mengaku didekati Atletico Madrid. Pemain asal Uruguay itu mengatakan bakal mempertimbangkan masa depannya bersama PSG.

Cavani membeberkan hal tersebut pada sela-sela persiapan Uruguay jelang Copa America 2016. Tanpa malu-malu, eks penyerang Napoli itu menceritakan ketertarikan Los Colchoneros terhadapnya.

"Saya masih memiliki kontrak di PSG. Namun, saya akan membicarakan hal ini dengan pelatih Laurent Blanc. Saya tidak bisa membuat keputusan sendiri. Saya harus bertemu dahulu dengan Blanc," kata Cavani.

"Atletico Madrid merupakan tim yang kompetitif. Ketertarikan mereka membuat saya merasa tersanjung. Kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya," lanjut Cavani.

Cavani juga mengakui ada keterlibatan Diego Godin soal rumor kedekatannya ke Atletico Madrid. Menurut Cavani, Godin banyak menceritakan tentang kondisi klub asuhan Diego Simeone itu.

"Saya berbicara banyak dengan Godin. Dia sangat ingin saya bergabung dengannya di Atletico Madrid. Kami berteman dekat. Godin adalah kapten Uruguay. Wajar bila dia bertanya mengenai saya," ujar Cavani.

Cavani bergabung ke PSG dari Napoli pada 2013. Selama tiga musim, pemain berusia 29 tahun itu selalu berada di bawah bayang-bayang Zlatan Ibrahimovic.

Namun, PSG dipastikan kehilangan Ibrahimovic mulai musim depan. Hal tersebut tetap tidak menyurutkan kabar yang beredar soal masa depan Cavani bersama Les Parisens.

Sumber: ESPNFC

Video Populer

Foto Populer