Sukses


Barcelona Kembali Beli Suarez

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan Marca selangkah lagi mendapatkan gelandang Villarreal, Denis Suarez. Pemain berusia 22 tahun itu akan menjalani pemeriksaan medis di Barcelona dalam waktu dekat.

Suarez menjadi incaran Barcelona sejak beberapa bulan terakhir. Pelatih Luis Enrique membutuhkan tenaga Suarez yang bisa bermain di berbagai posisi.

Selain piawai sebagai gelandang tengah, pemain didikan akademi Manchester City itu juga bisa ditempatkan sebagai penyerang sayap. Kemampuan teknik dan visi permainan Suarez juga dinilai berguna untuk menambah kekuatan La Blaugrana pada musim depan.

Barcelona hanya perlu menggelontorkan dana sebesar 3,5 juta euro atau sekitar Rp 52,53 miliar untuk membawa Suarez ke Camp Nou. Nilai tersebut tertera dalam klausul pembelian kembali sang pemain dari Villarreal.

Suarez sempat dimiliki Barcelona saat didatangkan dari Manchester City pada 2013. Namun, Suarez kemudian dipinjamkan ke Sevilla pada musim 2014-2015.

Pada musim panas 2015, Suarez dibeli Villarreal dengan status permanen. Namun, Barcelona memiliki klausul untuk membeli kembali pemain kelahiran Salceda de Caselas itu.

Kesempatan tersebut dilakukan Barcelona pada musim ini. Suarez akan menjadi rekrutan pertama Los Azulgranas pada musim 2015-2016.

Pada musim 2015-2016, Suarez menjadi bagian skuat utama The Yellow Submarine. Dia menjalani 48 pertandingan dan mencetak lima gol serta 13 assist di berbagai ajang.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer