Sukses


Barcelona Bidik Bek Tangguh Chelsea

Bola.com, Barcelona - Barcelona siap memperkuat lini pertahanannya guna mengarungi kompetisi musim 2016-2017. Blaugrana dikabarkan Telegraph, Jumat (10/6/2016) membidik pemain bertahan asal klub Chelsea, Cesar Azpilicueta.

 

Barcelona gencar dikabarkan media di Spanyol selangkah lagi kehilangan bek kanan Dani Alves. Pemain berkebangsaan Brasil itu sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Camp Nou dan mencari tantangan baru. Juventus santer dikabarkan sebagai klub destinasi barunya.

Situasi ini membuat Barcelona bergerak mencari pemain baru padsa bursa transfer awal musim 2016-2017. Barca kabarnya mengincar bek kanan asal klub Arsenal, Hector Bellerin. Namun, sang pemain incaran baru saja menandatangani kontrak baru bersama The Gunners.

Sebagai gantinya, Barcelona kini mengincar bek Chelsea, Cesar Azpilicueta. Pemain berkebangsaan Spanyol itu saat ini masih terikat kontrak bersama The Blues hingga bulan Maret 2019. Namun, Blaugrana bersedia membayar sebesar 30 juta poundsterling (Rp 574 miliar) untuk membujuk The Londoners melepas aset berharganya itu.

"Saya ingin bertahan hingga beberapa tahun lagi di Chelsea. Saya amat bahagua berada di sini. Saya tak pernah berpikir untuk meninggalkan klub. Saya hanya inggin bermain bersama The Blues," ungkap Azpilicueta.

"Tetapi jika saya harus pergi, saya ingin berada di klub di mana saya bisa berkembang lebih baik lagi dibandingkan dengan Chelsea," ia menambahkan.

Cesar Azpilicueta bergabung bersama Chelsea dari Marseille pada 24 Agustus 2012. Pemain berusia 26 tahun itu tampil sebanyak 171 kali dan menciptakan tiga gol selama empat musim masa baktinya di Stamford Bridge. Satu gelar Premier League, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa berhasil ia persembahkan untuk The Blues.

Sumber: Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer