Sukses


Bintang Timnas Jepang Jadi Penghuni Baru Sevilla

Bola.com, Sevilla - Pekan ini, nama Hiroshi Kiyotake menjadi buah bibir di kalangan media dan pecinta sepak bola Jepang. Bintang timnas Jepang pada Piala Kirin 2016 tersebut resmi bergabung bersama Sevilla mulai musim panas mendatang.

Keputusan Hiroshi Kiyotake tersebut membuat sang pemain menjadi magnet. Maklum, kesempatan pemain asal Jepang untuk berlaga di pentas La Liga, sangat terbatas.

Bagi Kiyotake, keputusan mendarat di Sevilla membuka peluang untuk bersinar. Musim lalu, ia gagal membawa Hannover 96 bertahan di kasta tertinggi sepak bola Jerman. "Periode yang tak menyenangkan, dan saya pikir harus memberikan yang terbaik bagi Sevilla. Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan memberikan gelar untuk klub baruku," tutur pemain

Hiroshi Kiyotake tak sendiri. Sevilla juga mendatangkan tiga pemain lain, yakni bek Marco Andreolli yang didapat dengan status pinjaman dari Inter Milan, Luismi dan pemain tengah Pablo Sarabia.

Sevilla mengikat Kiyotake dengan kontrak 4 tahun. Chairman Sevilla, Jose Castro Carmona mengungkapkan, mengikat gelandang serang berusia 26 tahun tersebut menjadi langkah strategi timnya untuk melakoni musim depan.

"Saya masih ingin mendatangkan beberapa pemain lagi pada musim panas nanti. Tapi kehadiran Kiyotake sudah memberi gambaran apa yang akan kami lakukan pada bursa transfer pemain. Saya harap dia bisa memberi banyak variasi serangan," tegas Carmona.

Kiyotake memulai karier profesional pada 2008 saat mendapat kontrak dari Oita Trinita. Setelah mencetak 4 gol dalam 31 hari, ia bergabung ke Cerezo Osaka (13 gol/66 partai). Tampil mengesankan membuat Nurenberg mendatangkannya pada 2012.

Tampil dua tahun di Nurenberg, ia mencetak 7 gol dalam 64 partai. Hannover 96 menjadi pelabuhan berikutnya. Musim lalu, ia mengoleksi 5 gol dalam 21 pertandingan.

Sumber: Football Espana, Sevilla

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer