Sukses


Conte Tertarik Boyong Gelandang Sevilla ke Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan The Sun tertarik memboyong gelandang Sevilla, Steven N'Zonzi, pada bursa transfer awal musim depan. Kehadiran N'Zonzi diharapkan bisa memperkuat lini tengah The Blues.

Sejak gabung ke Sevilla pada 9 Juli 2015, pemain 27 tahun tersebut menjadi salah satu pilar penting di sektor tengah. Bersama Grzegorz Krychowiak, N'Zonzi diplot sebagai filter dari serangan lawan, sekaligus pengatur serangan Sevillistas dari lini pertahanan.

Steven N'Zonzi berhasil menyumbangkan empat gol dari 31 pertandingan yang dijalani bersama Sevilla pada musim ini. Dia juga turut membawa klubnya menjuarai Liga Europa musim 2015-2016.

Penampilan apik N'Zonzi bersama Sevilla membuat Antonio Conte kepincut. Manajer asal Italia tersebut ingin N'Zonzi memperkuat lini tengah Chelsea. Saat ini The Blues hanya mengadalkan John Obi Mikel dan Nemanja Matic yang dapat dimainkan sebagai gelandang bertahan.

Meski begitu, rencana Chelsea untuk mendapatkan Steven N'Zonzi tidak begitu saja mudah terealisasi. Sebab, Sevilla hanya akan melepas mantan gelandang Stoke City itu dengan banderol 21 juta poundsterling (Rp 406 miliar).

Selain itu, Chelsea bakal bersaing dengan juara Premier League musim ini, Leicester City, yang juga berminat mengamankan servis N'Zonzi. Leicester berniat memplot N'Zonzi sebagai pengganti N'Golo Kante yang kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari King Power Stadium.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer