Sukses


Barcelona Kembali Dekati Nolito

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan terus memburu striker Celta Vigo dan tim nasional Spanyol, Nolito. Sang pemain sebenarnya pernah membela El Barca pada 2008-2011.

Namun, Barcelona hanya memberikan kesempatan Nolito tampil sebanyak lima pertandingan. Alhasil, Nolito dilepas ke Benfica pada musim 2011-2012.

Dalam tiga musim terakhir, Nolito bermain untuk Celta Vigo. Sebelum ke Celta pada 2013, Nolito sempat dipinjamkan Benfica ke klub Spanyol lain, Granada.

Penampilan Nolito bersama Celta Vigo meningkat tajam dari musim ke musim. Hal tersebut membuat beberapa klub, termasuk Barcelona, meminati jasa pemain berusia 29 tahun itu.

Barcelona sebenarnya telah menyatakan minat kepada Nolito pada Januari lalu. Namun, kubu Celta Vigo menolak melepas pemain andalannya tersebut. Jelang musim baru bergulir, Barcelona dikabarkan kembali meminati Nolito.

"Situasi saat itu, Celta Vigo tidak ingin kami membelinya. Kami sempat memikirkan opsi pinjaman yang dilanjutkan pada pembelian pada akhir musim, namun pada akhirnya tidak terjadi," sebut Sekretaris Bidang Teknis Barcelona, Robert Fernandez, kepada TVE.

Nolito sendiri tidak menghiraukan tawaran tersebut. Saat ini, Nolito hanya ingin fokus membela Spanyol di Piala Eropa 2016.

"Saya masih menjadi pemain Celta Vigo. Saya memiliki kontrak tiga tahun di sana," katanya kepada Lainformacion.

Sumber: talkSport

Video Populer

Foto Populer