Sukses


Moyes: MU Lakukan Cara Apapun untuk Boyong Gareth Bale

Bola.com, Madrid - Mantan manajer Manchester United (MU), David Moyes, mengungkapkan, kubu Setan Merah sempat melakukan berbagai hal demi memboyong bintang Real Madrid, Gareth Bale, ke Old Trafford. 

Ketertarikan MU terhadap Bale bukan berita baru. Pada musim 2012-13, The Red Devils, saat masih dilatih Moyes, dikabarkan bersaing dengan Real Madrid untuk merekrut bintang asal Wales itu. Namun, pada akhirnya Bale lebih memilih hijrah ke Santiago Bernabeu. 

"Saya selalu berpikir Bale akan menjadi pemain yang sangat menakjubkan di MU," ujar Moyes.

"Di Tottenham, dia menjadi lebih dewasa dan mencetak gol setiap kali dia bermain. Kami melakukan apa saja untuk memperoleh tanda tangannya pada 2013, namun akhirnya dia pindah ke Real Madrid," tuturnya 

Gareth Bale bergabung bersama Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada 1 September 2013. Saat itu, pemain yang kini berusia 26 tahun tersebut menandatangani kontrak berdurasi selama enam musim.

Hingga kini, Gareth Bale tercatat sudah mengemas 116 penampilan dan mencetak 54 gol serta 44 assist untuk skuat Los Blancos. Pemain yang masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 tersebut juga sukses mempersembahkan gelar Liga Champions dan Copa del Rey.

Sumber: Tribalfootball

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer