Sukses


Barcelona Pantau Bek Tangguh Everton

Bola.com, Barcelona - Barcelona siap untuk memperkuat lini pertahanannya guna mengarungi kompetisi musim 2016-2017. Blaugarana dikabarkan mengincar bek asal Argentina yang bermain untuk klub Everton, Ramiro Funes Mori.

Lini pertahanan memang menjadi fokus pembenahan Barca guna menatap kompetisi musim 2016-2017. Apalagi, Barcelona kemungkinan besar kehilangan Dani Alves yang kemungkinan besar hengkang ke Juventus.

Funes Mori sejatinya merupakan bek tengah. Namun, pemain berusia 25 tahun itu juga bisa bermain di posisi bek kiri dan kanan. Blaugrana sendiri sudah mengirimkan pemandu bakat untuk memantau aksi Mori pada ajang Copa America 2016.

"Funes Mori merupakan pemain yang bagus dan kami sudah memantaunya sejak lama. Tetapi kami tidak akan mendatangkannya pada musim panas kali ini," jelas Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez.

Selain Funes Mori, Barcelona juga mengincar beberapa bek untuk menggantikan posisi Alves. Mereka adalah bek Chelsea, Cesar Azilicueta dan bek Arsenal, Hector Bellerin.

Ramiro Funes Mori berhasil menunjukkan performa yang impresif pada musim perdananya di Premier League. Everton membelinya dari klub River Plate seharga 9,5 juta poundsterling (setara Rp185 miliar) pada September 2015. Pemain berusia 25 tahun ini sukses menyumbang empat gol dari 28 pertandingan Premier League.

Sumber: Football-Espana 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer