Sukses


Jika Neymar Pergi, Barcelona Incar Dybala

Bola.com, Barcelona - Munda Deportivo mengabarkan, Barcelona bersiap kehilangan striker asal Brasil, Neymar. Jika sang pemain pergi, El Barca akan berupaya mendatangkan penyerang Juventus, Paulo Dybala.

Masa depan Neymar bersama Barcelona terus menjadi perbincangan pada bursa transfer kali ini. Neymar yang kontraknya akan habis pada Juni 2018, saat ini masih dalam proses pembicaraan kontrak baru dengan Barcelona.

Neymar telah menjadi salah satu pemain penting di Barcelona. Trionya bersama Lionel Messi dan Luis Suarez sukses mempersembahkan gelar La Liga untuk klub Catalan tersebut.

Penampilan yang bagus membuat beberapa klub kaya Eropa mencoba untuk menggoda Neymar agar mau angkat kaki dari Camp Nou. Paris Saint-Germain (PSG) bahkan dikabarkan siap menebus harga klausul penjualan Neymar yang mencapai angka 190 juta euro (sekitar Rp 2,85 triliun).

Tidak berhenti di situ, PSG siap memberikan gaji sebesar 50 juta euro (Rp 752 miliar) per tahun jika Neymar mau pindah ke Parc des Princes. Tawaran tersebut lebih tinggi dari nilai kontrak baru yang ditawarkan oleh Barcelona, yang berada di angka 15 juta euro (Rp 225 juta) setelah pajak.

Barcelona terus menjaga optimisme kalau Neymar mau memperpanjang kontraknya. Tetapi, manajemen sudah menyiapkan rencana cadangan jika nantinya Neymar memutuskan menolak tawaran kontrak. Salah satu pemain yang sudah masuk radar Blaugrana adalah Dybala. Pemain Juventus asal Argentina beberapa kali menyatakan keinginannya untuk bisa berada satu klub dengan Messi.

Tetapi usaha Barcelona untuk mendapatkan Dybala tidak akan mudah, karena Juventus akan sangat sulit melepas striker utamanya tersebut. Beberapa bulan yang lalu, El Barca telah melepas tawaran sebesar 90 juta euro (Rp 1,3 triliun) kepada Juventus. Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah manajemen La Vecchia Signora.

Sumber: International Business Times

Video Populer

Foto Populer