Sukses


Madrid Siap Lepas James Rodriguez dengan Banderol Rp 927 miliar

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan Express siap menjual James Rodriguez pada bursa transfer awal musim depan. Namun, Madrid baru akan melepas James asalkan ada klub yang berani mengeluarkan dana hingga 50 juta poundsterling.

Penggawa timnas Kolombia itu kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Pergantian pelatih dari Rafael Benitez ke Zinedine Zidane tidak memberikan perubahahan yang signifikan terhadap kariernya di Madrid. 

Dari 32 pertandingan yang dijalani pada musim 2015-2016, James tampil sebagai pemain pengganti dalam 11 laga. Bahkan, dia duduk di bangku cadangan ketika Los Blancos mengalahkan Atletico Madrid dalam laga final Liga Champions musim ini. 

Pergi dari Real Madrid menjadi pilihan utama bagi James Rodriguez agar mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Raksasa Premier League, Manchester United, siap menampung mantan pemain AS Monaco tersebut. 

Keinginan MU meminang James mendapatkan lampu hijau dari Madrid. Meski begitu, El Real hanya akan menjual gelandang 24 tahun tersebut dengan banderol 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp 927 miliar. 

Selain James Rodriguez, Manchester United juga mengincar pemain Madrid lainnya, yaitu Gareth Bale. Keputusan keluarnya Inggris dari Uni Eropa diharapkan dapat menjadi pertimbangan Los Blancos untuk melepas Bale.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer