Sukses


Atletico Madrid Bakal Lepas 13 Pemain pada Bursa Transfer

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid dikabarkan Marca akan melakukan perombakan besar-besaran pada bursa transfer musim panas tahun ini. Los Colchoneros disebut bakal melepas 13 pemain. 

Los Rojiblancos saat ini mempunyai 36 pemain. Namun, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, masih belum puas dengan skuat yang dimilikinya.

Pelatih asal Argentina itu sedang fokus mengincar striker baru untuk menjadi tandem Antoine Griezmann di lini depan. Atletico Madrid sebenarnya sudah memiliki Fernando Torres dan Luciano Vietto untuk di plot sebagai penyerang.

Namun usia Torres yang sudah tidak muda lagi, serta Nietto yang gagal tampil impresif, membuat Simeone ingin menambah daya gedor. Pemain yang paling dia inginkan adalah Gonzalo Higuain.

Tetapi, harga tinggi menjadi kendala Atletico Madrid mendapatkan Higuain. Manajamen Napoli hanya akan melepas Higuain dengan banderol 75 juta poundsterling (Rp1,4 triliun).

Selain itu, Atletico juga bakal bersaing dengan Paris Saint-Germain untuk meminang Higuain. Andai gagal mendapatkan Gonzalo Higuain, Los Colchoneros berharap bisa mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang atau Diego Costa.

Beberapa pemain bertahan juga akan dijual oleh Simeone, di antaranya adalah Javier Manquillo, Silvio Manuel Pereira, Jesus Gamez, dan Emiliano Velazquez.

Untuk lini tengah, Matias Kranevitter, Bernard Mensah, Alessio Cerci, serta Oliver Torres dipastikan akan meninggalkan tim. Total akan ada 13 pemain yang angkat kaki dari Estadio Vicente Calderon pada bursa transfer awal musim depan.

Diego Simeone akan kembali memulai pemusatan latihan Atletico Madrid pada 7 Juli 2016. Tetapi, tidak semua anggota tim akan hadir karena masih atau baru membela negaranya di Piala Eropa 2016.

Atletico Madrid akan memulai laga pramusim di Melbourne pada 29 Juli mendatang. Los Colchoneros akan bertanding melawan klub Premier League, Tottenham Hotspur.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer