Sukses


Aguero dari Paraguay Senang Gabung ke Real Madrid

Bola.com, Madrid - Penyerang asal Paraguay, Sergio Diaz, mengaku senang akan bergabung bersama Real Madrid pada musim panas 2016. Diaz mengungkapkan kepastian tersebut lewat akun Instagram-nya.

"Saya harus berterima kasih kepada Real Madrid yang telah percaya dan memberikan kesempatan kepada saya untuk menunjukkan kualitas saya di Eropa," kata Diaz.

"Saya akan memberikan segala kemampuan terbaik untuk Real Madrid dan ingin terus bermain. Sekarang, Real Madrid telah memberikan kesempatan kepada saya. Terima kasih," lanjut Diaz.

Media-media Eropa mengabarkan, Diaz direkrut Los Blancos dengan biaya 5 juta euro. Kubu Cerro Porteno pun tak bisa menahan tawaran Real Madrid terhadap pemain berusia 18 tahun itu.

Akan tetapi, Diaz kemungkinan besar tidak akan langsung masuk skuat utama Real Madrid pada musim ini. Hingga saat ini, Real Madrid telah memiliki empat pemain non-Uni Eropa.

Diaz yang belum memiliki paspor uni-Eropa kemungkinan akan diplot sebagai pemain di Real Madrid Castilla. Los Merengues bakal memberikan kesempatan kepada Diaz untuk unjuk kemampuan di tim tersebut sampai sang pemain dinilai layak masuk tim utama.

Karier Diaz mulai meroket setelah menjalani debut bersama Cerro Porteno pada usia 16 tahun. Hingga sekarang, Diaz telah bermain sebanyak 70 laga dan mencetak 16 gol untuk Cerro Porteno.

Diaz disebut sebagai pemain muda potensial Paraguay. Dia bahkan dijuluki media-media Amerika Selatan sebagai Sergio Aguero dari Paraguay, mengingat gaya bermain dan postur tubuhnya yang menyerupai pemain Manchester City itu.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer