Sukses


Icardi Dapat Tawaran Pindah ke Atletico Madrid

Bola.com, Milan - Agen Mauro Icardi, Wanda Nara, membenarkan adanya tawaran dari Atletico Madrid untuk kliennya pada musim panas 2016. Namun, Nara menilai kepindahan Icardi sulit terealisasi.

Masa depan Icardi belakangan ini mulai menjadi spekulasi. Beberapa klub Eropa mengincar Icardi setelah sang pemain itu tampil mengesankan bersama Inter dengan mencetak 17 gol di Serie A pada musim 2015-2016.

Atletico Madrid menjadi salah satu klub yang tertarik mendapatkannya. Akan tetapi, Los Rojiblancos diyakini bakal gigit jari mengingat Nara tak melihat peluang Icardi untuk hengkang pada musim panas 2016.

"Atletico Madrid telah melayangkan tawaran untuk Icardi, tetapi kepindahannya bakal sulit. Dia ingin bertahan di Inter. Dia kapten dan sangat bahagia dengan memperpanjang kontraknya tahun lalu," kata Nara.

"Ada banyak tawaran untuk Icardi dan saya sudah berbicara dengan semua perwakilan dari klub-klub tersebut. Tetapi, dia hampir pasti tak akan meninggalkan Inter dan dia sangat bahagia," ujar wanita yang sekaligus istri dari Icardi tersebut.

Icardi bergabung dengan Inter pada tahun 2013 dari Sampdoria. Hingga kini, pemain berusia 23 tahun itu sudah mencetak 52 gol dalam 105 penampilannya bersama Nerazzurri.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer