Sukses


Minim Dana, Real Madrid Menyerah Kejar Paul Pogba

Bola.com, Madrid - Real Madrid dilaporkan Sky Sports mundur dalam perburuan gelandang Juventus, Paul Pogba. Langkah tersebut diambil Los Blancos karena alasan keuangan.

Madrid tak mampu bersaing dengan Manchester United yang siap menggelontorkan dana besar demi mendapatkan gelandang timnas Prancis tersebut. Dengan demikian, MU menjadi kandidat kuat untuk mendapatkan tanda tangan Pogba.

Keputusan mundur Madrid terbilang cukup logis. Sebab, mereka setidaknya harus menyiapkan dana senilai 85 juta poundsterling atau setara Rp 1,4 triliun untuk mengangkut Pogba ke Santiago Bernabeu. Jumlah tersebut nantinya akan membengkak menjadi 105 juta poundsterling atau setara Rp 1,7 triliun jika sudah ditambah dengan bonus.

Madrid juga harus membayar gaji pokok Pogba yang mencapai 250 ribu poundsterling (sekitar Rp 4,2 miliar) per pekan selama lima tahun kontrak. Setelah dikalkulasi, Presiden Florentino Perez menyebut pihaknya tak sanggup memenuhi semua yang diinginkan kubu Pogba.

Saat ini, Madrid disebut langsung mengalihkan fokus ke Andre Gomes. Gelandang milik Valencia itu memiliki harga yang lebih murah yakni sekitar 42 juta poundsterling atau setara Rp 712 miliar.

Mundurnya Real Madrid membuka peluang MU membawa pulang Pogba ke Old Trafford. Jumlah dana yang diminta oleh Juventus dan Pogba sanggup dipenuhi kubu Setan Merah. Apalagi, Manchester United menganggarkan dana hingga 300 juta poundsterling (Rp 5 triliun) untuk merombak skuat pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sumber: Sky Sports

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Rumor Transfer

Video Populer

Foto Populer