Sukses


Warna Nyentrik Kostum Tandang Barcelona Musim 2016-2017

Bola.com, Barcelona - Barcelona resmi meluncurkan jersey tandang untuk musim 2016-2017. Barca pun bakal tampil beda ketika bermain di kandang lawan. Untuk pertama kalinya, Los Cules akan mengenakan jersey berwarna ungu. 

Warna ungu tua dipilih karena hasil perpaduan warna kebanggaan El Barca, yakni merah dan biru. Kostum ini masih diproduksi oleh perusahaan olah raga asal Amerika Serikat, Nike. 

Nike menggunakan teknologi baru pada kostum kali ini yakni Aero Swift dalam varian Nike Vapor. Bagian depan jersey memperlihatkan ornamen geometris dari bagian samping dada hingga ke bawah. Di bagian dada, secara mencolok menempatkan logo Nike dan Barcelona dipisahkan bentuk segilima.

Aksen pink menghiasi kerah yang berbentuk v-neck serta set list di lengan dan baju samping. Warna ungu yang lebih tua ditautkan di bagian lengan yang membentuk gradasi warna yang cukup menarik perhatian. 

"Campuran dari warna tradisional merah dan biru menjadikan jersey ini mencolok dan pada saat yag sama berkaitan erat dengan sejarah kami. Selain itu, berkat teknologi yang enggabungkannya, kami merasa lebih fleksible dan ringan dalam permainan kami," ujar kapten Barcelona, Andre Iniesta.

Warna yang sama juga akan dipakai untuk celana. Berwarna ungu tua, celana pemain Barcelona dihiasi garis-garis cerah di kedua sisinya, yang menjadi satu dengan jersey dan memiliki fungsi yang sama. Sementara itu, untuk kaos kaki berwarna merah muda dengan garis ungu tua. 

Sumber: Barcelona

Video Populer

Foto Populer