Sukses


Mantan Winger Manchester United Resmi Berseragam Valencia

Bola.com, Valencia - Luis Nani akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Valencia. Mantan winger Manchester United tersebut tiba di Valencia pada Kamis (14/7/2016), dan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Setibanya di Valencia, Nani dijemput oleh Direktur Olahraga Los Che, Jesus Garcia Pitarch. Dia lalu bertemu dengan pelatih Valencia, Pako Ayestaran, dan beberapa rekan setimnya yang sudah menjalani pemusatan latihan.

Para staf dan pemain Valencia juga memberikan ucapan selamat kepada Nani yang turut membawa Portugal menjuarai Piala Eropa 2016. Nani menjadi salah satu kunci keberhasilan Selecao das Quinas di Prancis. Selama turnamen, pemain 29 tahun itu mencatatkan tiga gol dan satu assist.

Sebelumnya, ramai diberitakan jika Nani akan kembali tampil di Premier League. Tetapi, Valencia memenangi perburuan Luis Nani setelah menebusnya dari Fenerbahce dengan harga 8,5 juta euro (Rp 123,6 miliar).

"Hari ini merupakan hari yang spesial buat saya. Saya bahagia bisa bergabung dengan Valencia dan berharap bisa berada di klub ini dalam waktu yang lama. Saya berterimakasih kepada manajemen klub yang telah memboyong saya ke Valencia. Saya berharap bisa membalas kepercayaan mereka dengan penampilan bagus, kerja keras, dedikasi, dan gol," ungkap Nani.

Nani akan menggunakan nomor punggung 17 yang sebelumnya digunakan oleh Rodrigo Moreno. Nomor tersebut biasa digunakan Nani bersama timnas Portugal dan semasa bermain untuk Manchester United.

"Nomor ini telah menemani saya sepanjang karier saya. Saya berterimakasih kepada Rodrigo Moreno yang mau memberikan nomor ini kepada saya," jelas Nani.

Setelah dipresentasikan dan memberikan kata sambutan, Luis Nani yang menggunakan seragam lengkap Valencia menghibur para suporter dengan menunjukkan kemampuannya melakukan Capoeira.

Sumber: Valencia CF

Video Populer

Foto Populer