Sukses


Portugal Juara, Eks Pemain PSMS Pamer Foto bareng CR7 dan Nani

Bola.com, Jakarta - Warga Portugal tengah berpesta merayakan kemenangan pada ajang Piala Eropa 2016. Portugal kampiun setelah mengalahkan Prancis 1-0 melalui perpanjangan waktu, Senin (11/7/2016) di di Stade de France, Saint-Denis.

Momen Portugal juara Piala Eropa juga jadi kebahagiaan tersendiri bagi mantan pemain PSMS Medan, Orlando de Mello Juninho. Gelandang asal Portugal ini mengunggah foto kenangan bersama dua bintang Seleccao das Quinas, Cristiano Ronaldo dan Nani.

Dalam foto yang diunggah di Instagram, Juninho berpose bareng CR7 saat ia mengikuti seleksi di Akademi Manchester United. CR7 mengenakan jaket MU berwarna biru. Sementara, foto yang lain adalah bersama Nani yang mengenakan seragam tim nasional.

Setelah Portugal juara, Juninho mengunggah foto selebrasi CR7. Ronaldo merupakan pemain favoritnya. "Pemain terbaik dalam sejarah sepak bola profesional," demikian yang ditulis Juninho.  

Orlando Juninho bersama CR7 dan Nani (Instagram Orlando Juninho)

Nama Juninho memang cukup asing bagi sepak bola Indonesia karena dia hanya satu tahun memperkuat klub Indonesia. Juninho merupakan salah satu marquee player yang didatangkan konsorsium Liga Primer Indonesia pada 2010.

Selama berlaga di LPI, Juninho membela Semarang United dan Minangkabau FC. Setelah LPI bubar di tengah jalan, Juninho mencoba peruntungan di PSMS Medan.

Sayang, nasibnya tak mujur di Ayam Kinantan, seiring dengan pergantian pelatih PSMS, dari Abdul Rahman Gurning ke Raja Isa. Juninho lalu kembali ke negaranya dan menggeluti dunia bisnis.

Video Populer

Foto Populer