Sukses


Bantah Incar Higuain-Icardi, Atletico Dekati Costa

Bola.com, Madrid - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengakui pihak klubnya sedang melakukan pendekatan terhadap Diego Costa. Namun, Cerezo belum mau banyak berbicara soal pemain Chelsea tersebut.

Pada musim lalu, Costa hanya mencetak 16 gol bersama Chelsea. Total, pemain Spanyol kelahiran Brasil itu telah mencetak 37 gol dari 78 pertandingan The Blues di berbagai ajang.

Catatan itu menurun drastis dari pencapaian Costa bersama Atletico Madrid pada musim 2012-2013 dan 2013-2014. Sebelum pindah ke Chelsea, Costa mencetak 56 gol dari 96 pertandingan.

"Kami sangat menyukai Diego Costa. Saya merupakan salah satu penggemarnya. Kami sudah berbicara dengan Costa dan mengusahakan untuk membawanya kembali ke Madrid. Saya tidak bisa banyak berkomentar lagi," kata Cerezo.

Pernyataan soal Costa itu sekaligus membantah rumor yang mengabarkan Atletico Madrid mengincar strike lain. Dalam beberapa pekan terakhir, Los Colchoneros santer dikabarkan media-media Eropa berminat kepada Carlos Bacca, Gonzalo Higuain, maupun Mauro Icardi.

"Bacca merupakan striker yang bagus. Namun, kami tidak berusaha mendapatkannya. Kami tidak mengincar striker manapun yang bermain di Serie A, termasuk Higuain dan pemain lain seperti Icardi," ujar Cerezo.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer