Sukses


Jadwal Bintang Barcelona Kembali ke Camp Nou

Bola.com, Barcelona - Skuat utama Barcelona sudah mulai berkumpul untuk menjalani kegiatan pramusim klub. Setelah menjuarai double winners pada musim 2015-2016, para penggawa Barcelona memasuki masa liburan. Namun ada beberapa pemain yang membela negaranya pada turnamen Copa America dan Piala Eropa 2016.

Pemain yang tampil untuk membela negaranya dalam turnamen internasional mendapat keringanan untuk berlibur lebih lama. Sementara pemain lainnya sudah harus kembali ke klub pada tanggal yang ditetapkan oleh entrenador Barca, Luis Enrique, yaitu mulai Selasa (19/7/2016).

Para pemain akan menjalani tes medis terlebih dahulu sebelum menjalani latihan pada Rabu (20/7/2016) di Ciutat Esportiva Joan Gamper. Sementara itu, Neymar Junior dan Rafinha masih belum akan kembali ke klub dalam waktu dekat karena keduanya akan membela negaranya di Olimpiade 2016 yang berlangsung di Rio de Janeiro, Brasil.

Barcelona akan menjalani kegiatan pramusim dengan mengikuti International Champions Cup  (ICC)2016. Blaugrana akan berhadapan dengan Celtic FC (30/7/2016) di Dublin, Leicester City (3/8/2016) di Stockholm dan Liverpool (6/8/2016) di London.

Barcelona kemudian bertarung melawan Sampdoria di Camp Nou pada ajang Joan Gamper Trophy 2016 (10/8/2016). Empat hari berselang, Barca menjalani leg pertama partai Piala Super Spanyol melawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan.

Berikut jadwal kepulangan para pemain Barcelona:
19 Juli: Luis Suarez, Munir El Haddadi, Sergi Roberto, Adriano, Aleix Vidal, Jeremy Mathieu, Jordi Masip, Denis Suarez, Alen Halilovic dan Sergi Samper.

25 Juli: Arda Turan.

1 Agustus: Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Lionel Messi, Claudio Bravo, Javi Mascherano, Jordi Alba dan Thomas Vermaelen.

8 Agustus: Marc-Andre ter Stegen, Samuel Umtiti, Lucas Digne, Cristian Tello, Douglas dos Santos and Martin Montoya.

Sumber: FC Barcelona

 

Video Populer

Foto Populer