Sukses


Barcelona Resmi Perpanjang Kontrak Samper dan Munir

Bola.com, Barcelona Klub raksasa Spanyol, Barcelona sepakat memperpanjang kontrak dua produk asli binaanya, Sergi Samper dan Munir El Haddadi.

Dilansir dari twitter resmi El Barca Selasa (19/7/2016) waktu setempat, kedua pemain tersebut resmi memperpanjang masa baktinya di klub Katalan hingga akhir musim 2018/2019. Usai menandatangani kontrak baru, Samper dan Munir melanjutkan ke sesi foto untuk kepentingan publikasi resmi Blaugrana.

Musim lalu Munir pertama kalinya masuk ke dalam skuad utama Barcelona. Kiprahnya bersama tim berkostum merah biru pada musim pertamanya cukup mengesankan. Torehan delapan gol dan tujuh assist menghiasi jejak langkahnya musim 2015/2016 di seluruh kompetisi yang dimainkan Barca. Pemain berusia 20 tahun itu sukses membawa Barcelona meraih trofi Liga Spanyol dan Copa del Rey.

Sementara itu, kiprah Sergi Samper bersama tim utama klub asal Katalan, baru akan dimulai musim 2016/2017. Meski begitu, Samper sudah pernah mencicipi debutnya sebagai pemain pengganti kala berhadapan dengan APOEL Nicosia di kancah Liga Champions pada musim 2014/2015.

Kedua jebolan akademi La Masia ini akan menjadi bagian dari masa depan Barcelona. Mereka diproyeksikan menjadi pelapis seniornya di posisi masing-masing. Munir akan menjadi pelapis bagi Trio MSN, sementara Samper akan mengisi slot Busquets atau Arda Turan ketika mereka absen bermain.

Sumber: Barcelona

 

Video Populer

Foto Populer