Sukses


Presiden Atletico: Barcelona Belum Tawar Vietto

Bola.com, Madrid Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengatakan bahwa Luciano Vietto masih menjadi pemain Los Colchoneros. Pernyataan itu sekaligus menepis kabar kepindahan pemain asal Argentina itu.

Sebelumnya, seperti dikabarkan Mundo Deportivo, Barcelona menyetujui harga yang dipatok Atletico Madrid untuk pemain berusia 22 tahun tersebut. Tawaran sebesar 22 juta poundsterling atau senilai Rp 380 miliar diajukan Barca untuk meminang pemain yang berposisi sebagai striker itu.

"Luciano Vietto masih pemain Atletico Madrid dan sejauh ini kami belum memutuskan apapun atau menerima tawaran dari Barcelona," kata Enrique Cerezo seperti dilansir Marca.

"Ini tidak logis untuk mengatakan bahwa ia akan pergi ke Barcelona karena kami belum melakukan kontak dengan mereka. Dia masih menjadi pemain Atletico. Banyak tawaran yang datang, tetapi untuk menemukan apa yang pemain inginkan dan apa yang akan dilakukannya dirasa sulit," lanjutnya.

"Dia berarti banyak bagi Atletico, peran sentralnya seperti halnya Godin. Pertama, karena dia berada di level tertinggi. Kedua, dia pemain yang fantastis dan ketiga kami telah mencapai beberapa keberhasilan tim atas kontribusinya," ujar Cerezo.

Musim lalu, Atletico Madrid membeli pemain kelahiran Balnearia ini dari Villareal dengan banderol 20 juta euro. Bersama Los Colchoneros, pemain jebolan akademi Racing belum menunjukkan performa terbaiknya. Vietto tercatat hanya mencetak tiga gol dan lima assist pada 28 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer