Sukses


Barcelona Lepas Adriano ke Besiktas dengan Harga Murah

Bola.com, Barcelona - Barcelona melalui situs resminya mengonfirmasi kepindahan Adriano Correia ke klub Turki, Besiktas. Pemain asal Brasil itu dilepas ke Besiktas dengan biaya 600 ribu euro atau setara Rp 8,7 miliar.

Adriano bergabung dengan Barcelona dari Sevilla pada 2010. Bersama klub asal Catalan, pemain 31 tahun itu sukses mencatatkan 189 penampilan dan mencetak 17 gol.

Selain itu, Adriano juga turut membawa El Barca meraih 16 trofi juara. Dengan rincian empat gelar La Liga, tiga titel Copa del Rey, dua Liga Champions, dua Piala Super Spanyol, dua Piala Super Eropa, dan dua trofi Piala Dunia Antarklub.

"Barcelona dan Besiktas mencapai kesepakatan untuk transfer Adriano Correia dengan biaya senilai 600 ribu euro. Jumlah tersebut akan naik menjadi 1,7 juta euro andai Adriano mampu membawa Besikta lolos ke Liga Champions," bunyi pernyataan Barcelona.

"Pihak klub mendoakan yang terbaik dari Adriano bersama klub barunya," tutup pernyataan tersebut.

Bersama Besiktas, Adriano menandatangani kontrak berdurasi tiga musim. Pemain asli binaan akademi Coritiba itu akan bermain satu tim dengan mantan pemain Barcelona musim 2003-2004, Ricardo Quaresma.

Sumber: FC Barcelona

Video Populer

Foto Populer