Sukses


Jeremy Mathieu Siap Bersaing dengan 2 Bek Anyar Barcelona

Bola.com, London - Bek Barcelona, Jeremy Mathieu, mengaku tidak gentar dan siap bersaing dengan para pemain belakang Blaugrana lainnya untuk tampil di skuat utama. 

Barcelona berhasil mendaratkan dua bek anyar pada musim panas ini ,yakni Samuel Umtiti dari Lyon dan Lucas Digne dari Paris Saint-Germain. Kedunya sama-sama berprofesi sebagai bek dan juga memiliki kewarganegaraan yang sama dengan Mathieu, yakni Prancis. 

Besiktas pun langsung gerak cepat untuk mengamankan jasa Mathieu. Meski demikian, pemain asli binaan akademi Sochaux itu memilih untuk bertahan bersama klub asal Catalan.

"Benar saya menerima kontak dari Besiktas. Tetapi, saya mengatakan kepada Presiden klub saya bahagia di sini dan ingin bertahan," kata Mathieu.

"Umtiti dan Digne adalah teman saya, kami juga akan bermain satu tim. Benar memang mereka berdua bermain di posisi saya, tetapi saya sama sekali tak masalah dengan itu," ujar pemain berusia 32 tahun itu.

"Luis Enrique sudah tahu jika saya lebih suka bermain sebagai bek tengah. Tetapi, dalam sepak bola Anda tak bisa menebak apa yang akan terjadi," ucap Mathieu.

Mathieu tercatat sudah tampil dalam 75 pertandingan bersama Barcelona. Eks penggawa Valencia itu juga sukses mempersembahkan tujuh trofi untuk Los Cules.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer