Sukses


Atletico Gaet Gameiro, Vietto ke Barcelona?

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid dan Sevilla menyepakati transfer Kevin Gameiro pada Sabtu (30/7/2016). Pemain berusia 29 tahun itu akan menjadi rekrutan keenam Los Colchoneros musim ini.

Sebelumnya, klub asuhan Diego Simeone itu sukses merampung transfer Fernando Torres (dari AC Milan), Axel Werner (Rafaela), Diogo Jota (Pacos Ferreira), Sime Vrsaljko (Sassuolo), dan Nicolas Gaitan (Benfica).

Torres didatangkan secara gratis setelah sebelumnya memperkuat Atletico Madrid dengan status pemain pinjaman dari AC Milan. Pada musim lalu, Torres menjadi andalan lini depan klub, selain Antoine Griezmann.

Sementara itu, Axel Werner dan Diogo Jota direkrut demi memperkuat masa depan klub. Werner yang berposisi sebagai kiper saat ini berusia 20 tahun, sedangkan Jota baru menginjak usia 19 tahun.

Adapun dua rekrutan terakhir, Gaitan dan Vrsaljko, merupakan dua pemain yang kemungkinan besar bakal jadi andalan Atletico Madrid musim ini. Gaitan adalah pemain andalan Benfica yang sempat diincar beberapa klub besar Eropa. Sedangkan Vrsaljko merupakan bek sayap Kroasia yang piawai bermain di posisi kiri maupun kanan.

Kedatangan Gameiro sekaligus mengindikasikan Atletico Madrid akan melepas striker Luciano Vietto ke Barcelona. Dalam beberapa pekan terakhir, media-media Eropa mengabarkan Vietto menjadi incaran Los Azulgranas pada musim ini.

Sumber: Berbagai sumber

 

Video Populer

Foto Populer