Sukses


Zidane Minta Wonderkid Real Madrid Berjuang demi Tempat Utama

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta para pemainnya untuk berjuang demi mendapatkan tempat di skuat utama, termasuk pemain muda masa depan Spanyol, Marco Asensio.

Asensio yang masih berusia 20 tahun baru kembali dari masa peminjaman di Espanyol pada musim ini. Namun, eks pemain Mallorca itu harus bersaing dengan beberapa gelandang serang, seperti James Rodriguez, Jese, dan Isco.

Beberapa klub Eropa dikabarkan berminat menampung Asensio sebagai pemain permanen maupun pinjaman. Sejauh ini, Asensio masih mendapat kepercayaan dari Zidane karena terbukti bisa dibawa sang pelatih menjalani tur pramusim Real Madrid.

"Saya senang dengan apa yang Asensio lakukan. Namun, segalanya masih bisa terjadi selama bulan ini. Dia masih sangat muda. Saya juga bukan temannya, melainkan pelatihnya," kata Zidane.

"Asensio mengaku bahagia di sini dan menunjukkan ambisi untuk mendapat tempat di skuat utama. Jika bertahan, dia tahu apa yang harus dilakukannya, yakni bersaing dengan para pemain lain," lanjut Zidane.

Asensio didatangkan Real Madrid dari Mallorca pada 2014. Dalam dua musim terakhir, pemain kelahiran Palma itu dipinjamkan ke Mallorca dan Espanyol. Saat berseragam Espanyol, Asensio menjadi andalan lini tengah klub itu dengan mencatat 37 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer