Sukses


Valencia Resmi Dapatkan Tanda Tangan Bek Barcelona

Bola.com, Valencia - Valencia telah merampungkan transfer Martin Montoya dari Barcelona. Los Che mendapatkan Montoya secara cuma-cuma setelah kontrak si pemain bersama Barca usai pada 30 Juni 2016. 

Bersama Valencia, pemain 25 tahun tersebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim atau hingga 30 Juni 2020. Montoya bakal bersaing bersama Joao Cancelo untuk menghuni pos di sisi kanan pertahanan skuat Kelelawar Mestalla. 

"Valencia adalah klub pertama yang menyatakan minat padaku beberapa bulan yang lalu. Mereka adalah klub besar, klub bersejarah dan saya memutuskan untuk hijrah ke sini," kata Montoya.

"Kami akan mencoba untuk mengembalikan Valencia ke ajang Liga Champions. Saya akan bekerja keras, saya berjanji mendedikasikan semua usaha dan pengorbanan untuk bersama-sama mencapai tujuan kami," lanjutnya.

Montoya merupakan produk asli binaan akademi sepak bola La Masia dari 1999 hingga 2009. Pada 26 Februari 2011, dia mendapat kesempatan untuk membela tim senior El Barca.

Sempat tampil menjanjikan di awal kehadirannya, namun perlahan Montoya kalah bersaing dengan Adriano serta Dani Alves. Alhasil, dia sempat dipinjamkan ke Inter Milan dan Real Betis. 

Meski begitu, Martin Montoya sempat mengangkat tiga trofi La Liga Spanyol, dua Copa del Rey, satu Piala Super Spanyol, dan satu gelar Liga Champions selama lima musim membela Barcelona

Sumber: Valencia

Video Populer

Foto Populer