Sukses


Foto: Wonderkid Incaran Barcelona Antar Brasil Taklukan Jepang

Bola.com, Jakarta Brasil melakukan laga ujicoba jelang Olimpiade 2016 Rio de Janeiro menghadapi Jepang di Goiania, Brasil, Minggu (30/7/2016). Pada laga itu tim Samba muda berhasil menaklukan pasukan Samurai muda dengan skor 2-0.

Dua buah gol dari tim asuhan Rogerio Micale itu dicetak oleh penyerang muda incaran Barcelona, Gabriel Barbosa dan juga bek Paris Saint Germain, Marquinhos.

2 dari 4 halaman

Aksi Wonderkid Incaran Barcelona

Penyerang Brasil, Gabriel Barbosa, terjatuh saat berebut bola dengan pemain Jepang, Riki Harakawa, pada laga ujicoba jelang Olimpiade 2016 Rio Janeiro di Goiania, Brasil, Minggu (30/7/2016). Brasil menang 2-0 atas Jepang. (AP/Eraldo Peres)

Gabriel Barbosa yang belum lama ini menjadi perbincangan terkait rencana transfernya ke Barcelona itu berhasil unjuk gigi dengan menorehkan sebuah gol yang ia ciptakan pada babak pertama.

 

Penyerang Brasil, Gabriel Barbosa, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Jepang pada laga ujicoba jelang Olimpiade 2016 Rio Janeiro di Goiania, Brasil, Minggu (30/7/2016). Brasil menang 2-0 atas Jepang. (AP/Eraldo Peres)

Penyerang Santos yang akrab disebut Gabigol itu menjadi trisula lini depan Brasil berpasangan dengan Neymar dan juga Gabriel Jesus.

3 dari 4 halaman

Neymar Menjadi Andalan

Kapten Brasil, Neymar, menggiring bola berusaha melewati pemain Jepang, Riki Harakawa, pada laga ujicoba jelang Olimpiade 2016 Rio Janeiro di Goiania, Brasil, Minggu (30/7/2016). Brasil menang 2-0 atas Jepang. (AP/Eraldo Peres)

Kapten Brasil, Neymar, juga berhasil tampil baik pada laga ujicoba itu dimana bintang Barcelona tersebut berhasil menjadi motor serangan tim Samba muda.

 

Kapten Brasil, Neymar, dijatuhkan pemain Jepang, Yosuke Ideguche, pada laga ujicoba jelang Olimpiade 2016 Rio Janeiro di Goiania, Brasil, Minggu (30/7/2016). Brasil menang 2-0 atas Jepang. (AP/Eraldo Peres)

Pada ajang Olimpiade mendatang, Neymar tentunya akan menjadi andalan utama dari pelatih Rogerio Micale untuk dapat mengantar Brasil meraih emas.

4 dari 4 halaman

Antisipasi Tindak Terrorisme

Sebuah helikopter melakukan pengawasan saat laga ujicoba jelang Olimpiade 2016 Rio Janeiro antara Brasil melawan Jepang di Goiania, Brasil, Minggu (30/7/2016). Penjagaan dilakukan untuk antisipasi terjadinya tindak terrorisme. (AP/Eraldo Peres)

Laga ujicoba itu juga tidak luput dari penjagaan ketat yang dilakukan oleh pihak keamanan Brasil. Dengan pengamanan ekstra mereka berupaya melakukan antisipasi tindakan terrorisme yang mungkin terjadi.

 

Supporter Jepang dan Brasil mendukung negaranya saat laga ujicoba jelang Olimpiade 2016 Rio Janeiro di Goiania, Brasil, Minggu (30/7/2016). Brasil menang 2-0 atas Jepang. (AP/Eraldo Peres)

Keamanan tingkat tinggi dilakukan pemerintah Brasil untuk memberikan rasa nyaman kepada atlet dan juga para penonton.

Video Populer

Foto Populer