Sukses


Mantan Presiden: Madrid Mungkin Tak Punya Uang untuk Boyong Pogba

Bola.com, Madrid - Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, berbicara seputar proses transfer gelandang Juventus, Paul Pogba. Dia optimistis pemain asal Prancis itu akan berlabuh ke Manchester United karena menilai Los Blancos kemungkinan tak punya cukup dana untuk memboyongnya.

Dua klub raksasa Eropa, Real Madrid dan Manchester United, bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Pogba. Namun, Manchester United dikabarkan menjadi yang terdepan dalam perburuan. Daily Star pada Jumat (5/8/2016) mengabarkan MU sudah menyiapkan dana sebesar 100 juta poundsterlig (Rp 1,7 triliun) untuk membujuk Juventus melepas aset berharganya itu.

"Saya rasa Pogba akan bergabung bersama Manchester United. Hal itu terlihat karena Florentino Perez tak terlalu antusias. Padahal, pelatih Zinedine Zidane amat membutuhkan jasa Pogba dalam skuat," ujar Calderon.

"Ada dua kemungkinan. Real Madrid tak punya uang untuk memboyong Pogba atau sang pemain tak ingin bergabung bersama Madrid dan memilih MU," ia melanjutkan.

Sejak bergabung bersama Juventus pada 3 Juli 2012, Pogba menjelma menjadi satu di antara gelandang terbaik dunia. Pemain berusia 23 tahun itu tampil 178 kali dan menciptakan 34 gol. Dia sukses membawa Si Nyonya Tua meraih Scudetto selama empat musim beruntun, dua gelar Piala Italia dan Piala Super Italia.

"Pogba adalah pemain yang luar biasa. Dia gelandang yang kuat, memiliki umpan akurat, dan dribble bagus. Kita baru bisa mengetahui dia pantas atau tidak dihargai mahal beberapa tahun dari sekarang," tutur Calderon.

"Semua ini berhubungan dengan kebutuhan dan permintaan. Selama ada klub yang berani membayar mahah, klub yang memiliki pemain kemungkinan besar bersedia menjualnya," sambung Calderon.

Paul Pogba beberapa waktu sempat keceplosan dengan mengubah profil di akun Twitternya @paulpogba sebagai pemain Manchester United. Namun, pemain asal Prancis itu kemudian langsung menghapusnya.

Sumber: ESPN

 

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

Video Populer

Foto Populer