Sukses


Hargreaves: Pogba Bakal Antar MU Juara Premier League

Bola.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester United, Owen Hargreaves, mengomentari rumor transfer pemain Juventus, Paul Pogba, ke Setan Merah. Menurut dia, Pogba bakal memiliki peranan penting bagi MU untuk meraih gelar Premier League musim 2016-2017.

Media di Inggris gencar mengabarkan Paul Pogba selangkah lagi bergabung bersama Manchester United. Daily Star pada Rabu (3/8/2016) melansir Setan Merah telah mengajukan tawaran sebesar 112 juta poundsterling (Rp 1,962 triliun) kepada Juventus untuk melepas aset berharganya itu.

Pogba saat ini masih berada di Amerika Serikat (AS) untuk menjalani liburan pramusim setelah membela timnas Prancis pada ajang Piala Eropa 2016. Pemain berusia 23 tahun itu kabarnya akan terbang ke Manchester untuk melakukan tes medis dalam beberapa hari ke depan.

"Saya rasa kepindahan Pogba ke MU sudah sangat dekat. Dia adalah pemain bagus. Tetapi, keberhasilan sebuah klub memenangkan Premier League tak ditentukan oleh satu pemain saja. Kita lihat saja Leicester City musim lalu," ujar Hargreaves.

"Tetapi, pendukung MU terbiasa memiliki para pemain elit. Bintang yang mampu melakukan perubahan. Pogba punya kemampuan untuk membawa MU tampil sebagai juara Premier League," ia menambahkan.

Andai proses transfer terealisasi, Paul Pogba akan menjadi pemain baru keempat MU musim ini. Sebelumnya, Setan Merah sudah mendatangkan bek Eric Bailly dari Villarreal, gelandang Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund, dan penyerang Zlatan Ibrahimovic dari PSG.

"Saya rasa MU telah membeli salah satu bek yang tepat. Didukung dengan salah satu penjaga gawang terbaik dunia dan penyerang baru yang tajam, MU memiliki peluang besar untuk menjadi juara Premier League musim ini," sambung Hargreaves.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer