Sukses


Gelandang Timnas Prancis Akui Sulit Tolak Real Madrid

Bola.com, Newcastle upon Tyne - Real Madrid santer disebut tertarik menebus Moussa Sissoko dari Newcastle United pada bursa transfer awal musim ini. Gelandang timnas Prancis itu pun mengaku sulit menolak jika Madrid benar-benar menginginkan jasanya.

Los Blancos awalnya memburu tanda tangan Paul Pogba dari Juventus. Tetapi, rencana Real Madrid mendapatkan servis pemain 23 tahun tersebut bakal sulit terealisasi. Sebab, Pogba lebih berminat untuk kembali berseragam Manchester United pada musim panas tahun ini.

Manajemen Madrid pun kini mengalihkan bidikan kepada Sissoko, karena dinilai memiliki kemiripan gaya bermain dengan Pogba. Selain itu, kehadiran Sissoko akan membuat lini tengah El Real semakin solid setelah sebelumnya ada Luka Modric, Mateo Kovacic, Toni Kroos, dan Casemiro.

Keinginan Real Madrid memboyong Moussa Sissoko ke Santiago Bernabeu mendapat sambutan positif dari sang pemain. Mantan pemain Toulouse itu yakin bakal memiliki karier cemerlang andai gabung ke Madrid.

"Sebuah kehormatan ada minat dari klub Spanyol, menolak Real Madrid merupakan hal yang sulit. Siapa yang tidak akan tersanjung mendapat tawaran dari salah satu klub terbaik di dunia, jika bukan yang terbaik?" papar Sissoko.

"Menurut saya, di bawah asuhan Zinedine Zidane akan menjadi hal yang fantastis untuk karier saya. Saya berharap bisa pergi dari Newcastle United dan kini mungkin waktunya telah tiba. Saya merasa siap untuk pergi ke salah satu klub besar," imbuhnya.

Peluang Real Madrid mendapatkan tanda tangan Moussa Sissoko terbilang cukup besar. Sebab, pelatih Newcastle United, Rafael Benitez, telah merelakan kepergian Sissoko.

Sumber: Sport.es

Video Populer

Foto Populer