Sukses


Real Madrid Siap Pinjamkan Zidane Junior

Bola.com, Madrid - Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Enzo Zidane pada tur pramusim Real Madrid membuat banyak klub yang tertarik untuk meminjamnya. Pihak Real Madrid sendiri memang berencana untuk meminjamkan Enzo ke klub lain agar mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

Enzo yang saat ini berusia 21 tahun menunjukkan bakat yang sama dengan ayahnya. Pada turnamen International Champions Cup, Enzo mendapat kesempatan tampil saat Los Blancos berhadapan dengan Chelsea dan Paris Saint-Germain. Satu klub yang telah menunjukkan minatnya untuk meminjam Enzo adalah klub promosi Premier League, Middlesbrough.

Manajer The Boro saat ini, Aitor Karanka, bukanlah sosok asing di Real Madrid. Karanka pernah menjadi pemain dan pelatih di klub tersebut. Ia bahkan pernah ditunjuk sebagai asisten Jose Mourinho pada periode 2010-2013. Koneksi yang dimilikinya dengan Los Blancos membuat ia berpeluang besar untuk mendaratkan Zidane junior.

Pengalaman bermain di Premier League akan menjadi modal yang bagus bagi Enzo dibanding dia harus kembali ke tim Real Madrid B. Skenario ini akan mengasah kemampuan Enzo yang sudah diberkahi teknik yang bagus.

Enzo mempunyai posisi yang sama dengan ayahnya, yaitu gelandang serang. Kedatangan anak pertama Zidane tersebut diharapkan tidak hanya memberikan dampak di dalam lapangan saja, namun juga membantu klub dari segi komersial. Satu hal yang unik dari Enzo adalah ia tidak ingin menggunakan nama Zidane karena hal tersebut akan membuatnya sering dibandingkan dengan sosok ayahnya. Pemain berusia 21 tahun lebih memilih menggunakan nama belakang sang ibu, yaitu Fernandez.

Sementara itu, saudara kandung Enzo, Luca Zidane yang berposisi sebagai penjaga gawang, akan bertahan di tim Real Madrid B. Pemain Los Blancos lainnya yang juga dipastikan akan menjalani masa pinjaman adalah bintang muda Norwegia, Martin Odegaard. Pemain berusia 17 tahun itu dikabarkan akan bergabung dengan klub asal Jerman.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer