Sukses


Enrique: Ini Skuat Terbaik Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku puas dengan pemain yang dimiliki pada musim ini. Enrique pun menyebut jika timnya saat ini adalah skuat terbaik dalam beberapa musim terakhir. 

Barcelona berhasil mendatangkan empat pemain baru pada bursa transfer awal musim ini. Keempat pemain itu adalah Denis Suarez dari Villarreal, Lucas Digne dari Paris Saint-Germain, Samuel Umtiti dari Olympique Lyon, dan Andre Gomes dari Valencia.

Total, Los Cules hanya mengeluarkan dana 79,75 juta euro (Rp 1,1 triliun) untuk menggaet pemain-pemain tersebut. Kedatangan empat pemain baru membuat komposisi skuat Barcelona untuk mengisi pos di lini belakang dan tengah sudah komplet. Sementara itu untuk lini depan, Barca telah memiliki Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar, dan Munir El Haddadi.

"Kami berhasil mencuri kesempatan dengan memperkuat skuat dengan kualitas yang mumpuni tanpa mengeluarkan dana yang besar. Mereka yang datang memiliki kualitas yang sangat bagus meskipun usia mereka masih cukup muda," kata Enrique.

"Mereka siap bersaing untuk memperebutkan tim utama. Saya percaya saat ini kami memiliki susunan skuat terbaik, selama tiga tahun sejak saya melatih tim ini," lanjutnya.

Barcelona tengah bersiap menghadapi Sampdoria dalam pertandingan terakhir pramusim bertajuk Trofi Joan Gamper di Camp Nou, Kamis (11/8/2016) dini hari WIB. Selepas itu, mereka bersua Sevilla dalam ajang Piala Super Spanyol di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, 15 Agustus 2016.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer