Sukses


Atletico Madrid Incar Bintang Muda Timnas Brasil

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid masih terus memburu bomber handal untuk memperkuat lini serang. Setelah mendapatkan Kevin Gameiro dari Sevilla, kini Los Rojiblancos mengincar bintang muda timnas Brasil, Gabriel Barbosa, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Gabigol. 

Gabigol menjadi salah satu pemain Brasil yang paling diburu pada bursa transfer awal musim ini. Sebelumnya, rekan senegara Gabigol, Gabriel Jesus, telah memastikan bakal bergabung dengan Manchester City pada Januari 2017.

Atletico Madrid pun siap menebus penyerang 19 tahun tersebut dari Santos. Dana 20 juta euro atau setara dengan Rp 292, 93 miliar telah disiapkan manajemen Los Rojiblancos demi memboyong Gabigol ke Kota Madrid. 

Namun, rencana Atletico mendapatkan servis Gabigol tidak akan mudah. Selain Atleti, klub lain yang tengah mengincar si pemain adalah Leicester City, Juventus, dan Inter Milan. Bahkan, Leicester bersedia menebus Gabigol dengan harga 27 juta euro (Rp 395,46 miliar).

Sementara itu, Santos dikabarkan belum mendapat tawaran resmi untuk pemainnya tersebut, meski perwakilannya sudah bertemu Atletico untuk membicarakan proyek kedua klub.

Agen sang pemain, Wagner Ribeiro, telah mengonfirmasi jika pembicaraan terkait transfer akan dilakukan setelah Gabigol membela timnas Brasil pada ajang Olimpiade.

Gabriel Barbosa mulai mencuri perhatian ketika berhasil mencetak 21 gol dari 56 pertandingan untuk Santos pada 2014. Padahal saat itu, dia masih berusia 18 tahun.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer