Sukses


Punya Skuat Berkualitas, Presiden Madrid Bimbang Beli Pemain Baru

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, terkesan dengan skuat yang dimiliki klubnya pada musim 2016-2017. Kondisi tersebut membuat Perez bimbang untuk menambah pemain anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Madrid memang tak terlalu aktif pada bursa transfer awal musim ini. Los Blancos tercatat baru merekrut Alvaro Morata dari Juventus, kemudian melepas Jese Rodriguez ke Paris Saint-Germain (PSG) serta Denis Cheryshev ke Villarrael.

Pada kenyataannya, kualitas skuat Madrid tak jauh berbeda dengan musim lalu. Raksasa Spanyol itu tetap berhasil mempertahankan tren positif salah satunya adalah dengan meraih trofi Piala Super Eropa 2016.

Menghadapi Sevilla yang merupakan kampiun Liga Europa musim lalu di Lerkendal Stadion, Rabu (10/8/2016) dini hari WIB, Los Blancos menang dengan skor 3-2.

Tiga gol Real Madrid disarangkan Marco Asensio menit ke-21, Sergio Ramos menit ke-90+3, dan Daniel Carvajal menit ke-119. Sementara itu, dua gol Sevilla tercipta atas nama Franco Vazquez pada menit ke-41 dan Yevhen Konoplyanka menit ke-72.

Sergio Perez menyebut Madrid sudah memiliki pemain berkualitas di semua lini. Meski begitu, Perez tak menampik jika El Real masih mengincar pemain baru sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus 2016.

"Kami memiliki skuat yang luar biasa dan masih harus bekerja keras untuk memenangi semua gelar. Kami punya para pemain hebat di setiap posisi di dalam lapangan," kata Perez.

"Tetapi, sampai 31 Agustus apapun masih bisa terjadi. Meskipun kami sudah cukup puas dengan pemain yang kami punya. Sulit rasanya untuk mengingkatkan skuat kami karena kami sudah memiliki para pemain terbaik di setiap posisi," ujar Perez.

Lebih lanjut, Perez terkesan dengan penampilan Madrid yang mampu meraih trofi Piala Super Eropa 2016. Menurut dia, tak mudah mengawinkan gelar Liga Champions dengan trofi tersebut.

"Saya sangat terkesan dengan pencapaian ini karena tak mudah memenangi Piala Super Eropa. Kami terakhir kali memenangi ini tiga tahun lalu setelah juga meraih gelar Liga Champions," ujar pria asal Spanyol itu.

Real Madrid masih memiliki banyak waktu untuk melakukan persiapan jelang memasuki musim anyar La Liga 2016-2017. Sebab, pasukan Zinedine Zidane tersebut baru memulai laga perdana musim ini pada 21 Agustus 2016 saat bertandang ke markas Real Sociedad di Anoeta Stadium.

Sumber: Sky Sports

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Florentino Perez merupakan pebisnis asal Spanyol yang lebih dikenal luas karena menjabat sebagai presiden klub Real Madrid.

    Florentino Perez

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

Video Populer

Foto Populer