Sukses


Zidane Akui Sevilla Tampil Lebih Oke Ketimbang Real Madrid

Bola.com, Trondheim - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui jika Sevilla tampil lebih baik dibandingkan timnya pada laga Piala Super Eropa 2016. Menurut Zidane, Sevilla bermain impresif sepanjang 120 menit.

Melakoni laga di Lerkendal Stadion, Rabu (10/8/2016) dini hari WIB, Madrid yang merupakan juara Liga Champions musim 2015-2016 mendapat perlawanan sengit dari Sevilla. Setelah bersusah payah bahkan hingga babak tambahan, El Real akhirnya mampu menang dengan skor 3-2.

Tiga gol kemenangan Los Blancos disarangkan oleh Marco Asensio menit ke-21, Sergio Ramos menit ke-90+3, dan Daniel Carvajal menit ke-119. Sementara itu, dua gol Los Rojiblancos yang merupakan juara Liga Europa musim lalu tercipta atas nama Franco Vazquez (41') dan Yevhen Konoplyanka (72').

Bagi Zidane, Sevilla mampu tampil gemilang. Apalagi, skuat asuhan Jorge Sampaoli tersebut bermain dengan 10 orang setelah Timothee Kolodziejczak mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-93.

"Anda harus mengucapkan selamat kepada Sevilla atas performa mereka yang luar biasa. Terkadang untuk memainkan laga yang bagus dibutuhkan dua sisi dan hari ini kami melihat hal itu. Pada akhirnya kami menang, namun Sevilla bermain sangat bagus," ucap Zidane.

"Kami memiliki skuat yang bagus. Kami juga tidak menurunkan beberapa pemain pada hari ini, empat atau lima pemain sebenarnya. Ini adalah skuat yang bagus. Kami punya pemain muda dan berpengalaman. Tim ini selalu yang paling penting, selalu seperti itu," imbuhnya.

Kemenangan tersebut membuat Real Madrid berhak atas trofi juara Piala Super Eropa 2016. Bagi Madrid, itu adalah titel ketiga pada ajang ini setelah sebelumnya menjadi juara pada 2002 dan 2014.

Sumber: UEFA

 

Video Populer

Foto Populer