Sukses


Real Madrid Sangkal Tertarik Rekrut Sissoko

Bola.com, Madrid - Real Madrid menyangkal pemberitaan yang menyatakan mereka tertarik terhadap gelandang Newcastle United, Moussa Sissoko. Beberapa waktu lalu, Sissoko gencar diberitakan akan bergabung dengan Los Blancos usai kegagalan klub raksasa Spanyol itu dalam merekrut Paul Pogba.

Sissoko dinilai sebagai sosok yang tepat sebagai alternatif Pogba. Pendapat ini diperkuat dengan penampilan solidnya pada Piala Eropa 2016 lalu ketika membela tim nasional Prancis.

Setelah The Magpies terdegradasi ke Divisi Championship, banyak pengamat yang mengatakan kalau Sissoko akan mudah menemukan klub baru. Namun, hingga kini belum ada klub menyatakan minatnya terhadap gelandang berusia 26 tahun tersebut.

Manajer Newcastle, Rafael Benitez, mengatakan klubnya tidak akan mencegah jika sang pemain ingin hengkang. Namun sang arsitek menginginkan harga yang rasional untuk pemainnya tersebut. Selain itu, mantan pelatih Real Madrid juga memperingatkan klub peminat Sissoko untuk tidak melakukan penawaran jika sudah mendekati batas transfer.

"Di dalam sepak bola, sebuah klub melakukan penawaran sudah menjadi hal yang biasa. Namun anda harus menjual pemain pada harga yang tepat sesuai dengan kualitas sang pemain. Jika klub peminat melakukan penawaran mendekati batas transfer maka saya tidak ragu untuk mempersulit proses transfer," ungkap Benitez.

Sissoko bergabung ke Newcastle United pada Januari 2013 dan menjadi satu di antara pemain pilar klub tersebut. Pada periode 3,5 tahun berada di The Toon Army, Sissoko mencatatkan 133 penampilan dan menyumbang 12 gol.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer