Sukses


Balik ke Real Madrid, Coentrao Bakal Jadi Pelapis Marcelo

Bola.com, Madrid - Fabio Coentrao kembali ke Real Madrid setelah masa peminjamannya bersama AS Monaco berakhir pada 30 Juni 2016. Kembalinya Coentrao membuat Madrid memiliki opsi pemain untuk menempati pos di sisi kiri pertahanan.

Dalam beberapa musim terakhir, Marcelo kerap menjadi andalan sebagai bek kiri Los Blancos. Namun jika pemain asal Brasil tersebut dibekap cedera, Real Madrid terpaksa memainkan Nacho Fernandez dan Danilo yang biasanya tampil sebagai bek kanan.

Kini, setelah Fabio Coentrao kembali dari masa peminjaman, pelatih Madrid, Zinedine Zidane mempunyai pelapis yang ideal buat Marcelo. Namun saat ini Coentrao tengah di bekap cedera hamstring. 

Akibat cedera tersebut, eks penggawa Benfica itu harus absen di sejumlah pertandingan Ligue 1 Prancis pada musim lalu. Coentrao hanya tampil dalam 19 laga bersama Monaco dengan mencetak tiga gol plus dua assist.

Bukan hanya itu, Fabio Coentrao juga terpaksa absen membela timnas Portugal di ajang Piala Eropa 2016. Padahal tahun ini, A Seleccao berhasil meraih trofi pertamanya pada kompetisi antarnegara di benua Eropa tersebut.

Pemain 28 tahun itu telah melakukan latihan ringan terpisah dengan pemain lainnya. Dia sedang menjalani program pemulihan fisik dengan fisioterapis dan tim medis Real Madrid. Bek kelahiran Vila do Conde itu diharapkan dapat tampil pada Oktober 2016 ketika musim 2016-2017 telah bergulir.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer